oleh

Akibat Longsor, Akses Lalu Lintas Jalur Barat Compang Cibal – Golowoi Terancam Lumpuh

Swarantt.net – Jalan penghubung Desa Compang Cibal menuju Golowoi dikabarkan nyaris terputus, hal ini disebabkan oleh tumpukan tanah yang penuh ruas jalan akibat longsor.

Kondisi tanah yang masih basah dan berada di tepi jurang menyebabkan arus lalu lintas menuju Ibu Kota Kecamatan Cibal Barat itu terhambat, hanya kendaraan roda dua yang bisa melintasi jalan tersebut sedangkan kedaraan roda empat sampai sekarang belum bisa melintas.

“kondisi jalan nyaris putus karena tertutup longsor, pengendara mobil tidak berani untuk melintas karena kondisi tanah masih basah dan ada di tepi jurang” Ungkap Largus Nala salah seorang pengguna jalan yg ada di lokasi kejadian kepada swarantt.net melalui telepon seluler (Sabtu, 11/01/2019)

Diaa menambahkan dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya akses transportasi masyarakat terganggu, Arlan juga meminta kepada pemerintah dan pihak terkait untuk menurunkan alat berat guna membersihkan tumpukan tanah yang menutup ruas jalan tersebut.

“Sebagai pengguna jalan,kami hanya mengharapkan kepada pemerintah untuk mengatasi persoalan tersebut, apalagi ini merupakan jalan strategis yang diakses oleh masyarakat Cibal Barat” Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan Karolus Mance selaku kepala Wilaya Kecamatan Cibal Barat tidak berhasil di hubungi. [Pepy Kurniawan]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *