oleh

BUPATI DENO KAMELUS TINJAU LOKASI HORTIKULTURA WARGA

Swarantt.net, Ruteng – Deno Kamelus selaku bupati Manggarai terus mendorong bagi warga yang giat mengembangkan usaha Hortikultura di Kabupaten Manggarai.

Hal itu disampaikan Deno Kamelus ketika mengunjungi salah satu lahan pertanian milik warga kampung Lawir Kelurahan Lawir kecamatan Langke Rembong pada Jumat (20/7).

Kepada Titin Dulah yang merupakan pemilik lahan pertanian itu, Dengan Tegas Deno mengungkapkan, Jika Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai sangat berapresiasi kepada warga yang menanam tanaman Hortikultura.

Bupati Deno Kamelus ketika mengunjungi salah satu lahan pertanian milik warga kampung Lawir Kelurahan Lawir kecamatan Langke Rembong

Apresiasi yang akan diberikan oleh Pemda Manggarai kata Deno, berupa fasilitas pendukung seperti Green House dan juga dalam peralatan pertanian lainya.

“kita sangat apresiasi bagi masyarakat yang menanam tanaman Hortikultura, dan bentuk apresiasi itu tentu kita memberikan bantuan peralatan pertanian sebagai fasilitas pendukung” Ujar Deno

Kata Deno Kamelus, saat ini sesuai dengan berjalannya perkembangan penduduk, kebutuhan-kebutuhan hidup yang salah satunya adalah sayur-sayuran tentu harus dipenuhi

Sehingga dengan demikian Pemerintah kabupaten Manggarai melalui Dinas pertanian terus melakukan inovasi baru, agar hasil pertanian terus meningkat dan berkualitas.

Sementara itu Titin Dulah menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Manggarai yang telah mendatangi lokasi pertanian miliknya.

Setidaknya ucap Titin Dulah, kekurangan fasiliatas seperti bibit, pupuk dan juga fasilitas lainnya bisa dilihat secara langsung oleh Bupati Deno Kamelus. [Roman/Sn]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed