oleh

Bupati Manggarai Membuka pertandingan Liga Desa Kelurahan Se Kabupaten Manggarai

RUTENG, SwaraNTT.net ~ Kegiatan pembukaan liga desa dan kelurahan dibuka langsung oleh Bupati manggarai Kamelus Deno di Stadion Golo Dukal Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, Minggu, 26/08/2018.

Lebih dari 500 masyarakat hadir dan memeriahkan acara pembukaan liga desa dan kelurahan tersebut. Dari total 12 Kecamatan, seluruhnya mengirimkan wakil dalam acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Bupati Manggarai Kamelus Deno.

Acara pembukaan tersebut dimeriahkan Dramband dari SMA St. Thomas Aquinas Ruteng dan dalam acara pembukaan turnamen ini hadir juga Wakil Bupati Manggarai, Kapolres Manggarai, Dandim1612, semua SKPD kabupaten Manggarai dan perwakilan seluruh tim dari 12 kecamatan se kabupaten Manggarai.

Pelaksanaan turnamen sepak bola Liga Desa kelurahan yang digelar di Stadion Golodukal tersebut terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari 12 Kecamatan.

Bupati Manggarai Kamelus Deno saat menyampaikan kata sambutannya, dengan terlaksananya kegiatan turnamen bola kaki liga desa dan kelurahan ini patut di hargai dan diapresiasi karena atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik nantinya.

Selain itu, semangat dan sportivitas lanjut Deno perlu ditingkatkan khususnya bagi penggemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk bupati cup, gubernur cup bahkan hingga tingkat nasional, ungkapnya.

Bupati Kamelus Deno pun berharap, berawal dari Liga Desa dan Kelurahan tersebut, semoga lahir para pemain handal dan profesional. “Kami pun mengingatkan agar turnamen ini murni sebuah pencarian bakat dan mereka yang berprestasi bisa dipromosikan nantinya,” harapnya.[Roman/SN]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed