Caleg PAN Jimur Siena Katrina Ajak Masyarakat dan Caleg Hindari Kampanye Hitam

0
159

Ruteng,Swarantt.net  Caleg DPRD Propinsi dari  Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTT 1, nomor Urut 4 Jimur Siena Katrina mengajak semua caleg dan masyarakat agar tidak menggunakan  kampanye hitam (black campaign) saat berkampanye. Hal ini disampaikan Caleg PAN ini kepada swarantt.net di kediamannya di Watu Senin (25/03/2019).

Kampanye hitam kata Dia merupakan bentuk penelikungan terhadap calon lain. Kampanye hitam lanjut Caleg PAN Propinsi NTT nomor urut 4 ini merupakan usaha untuk menghancurkan reputasi seseorang, dengan menyampaikan propaganda negatif. Ini bisa dilakukan  kepada orang perorangan atau kelompok.

Karena itu Caleg DPRD Propinsi dari partai PAN nomor urut 4 ini mengajak semua pihak baik pendukungnya sendiri maupun relawan serta para caleg kontestan pemilu 2019 agar saat melakukan kampanye dilapangan tetap mengedepankan kesantunan dan dengan cara elegan. Sisa waktu untuk sosialisasi kurang lebih satu bulan ini seyogyanya dimanfaatkan dengan baik untuk mendapat dukungan dari rakyat.

“Waktu yang tersisa kurang lebih satu bulan ke depan,marilah kita tetap santun dalam berkampanye, jangan gunakan black campaign, gunakan cara simpatik, jangan tunjuk sikap arogan,apalagi kepada teman sendiri dalam satu partai” tegas istri Almarhum Lorens Bahang Dama ini.

Lebih lanjut Wanita yang akrab di sapa Ena Jerubu ini mengatakan bahwa kampanye hitam yang disampaikan oleh calon tertentu merupakan bentuk ketidakpercayaan dirinya menghadapi lawannya yang tangguh.

Kampanye hitam juga kata Dia merupakan bentuk pembohongan publik serta dengan sengaja mengajak masyarakat untuk berpolitik secara kotor. Caleg seperti itu jelas wanita berkacamata ini adalah caleg yang tidak kreatif.[Silve]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here