oleh

Caleg PAN Jimur Siena Katrina Ajak Warga Untuk Tidak Golput dan Tolak Politik Uang

Ruteng,swarantt.net – Jelang hari pelaksanaan pemungutan suara pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga caleg nomor urut 4 dapil NTT 4 Jimur Siena Katrina mengajak semua masyarakat lebih khusus para  pendukungnya untuk tidak golput dan melawan Poltik uang (money politic).

Demikian disampaikan caleg perempuan asal Manggarai Timur ini kepada media ini melalui pesan whatssApnya Sabtu (13/04/2019).Golput dan politik uang  kata Dia adalah dua tindakan yang tidak tepat bagi siapa saja. Sebab hal ini merusak demokrasi yang masih kita perjuangkan bersama.

Pemilu kata Dia merupakan kesempatan bagi siapa saja untuk memilih siapa yang terbaik memimpin negara ini dan juga memilih wakil rakyat yang memiliki komitmen untuk memperjuangkan kepentingan umum.

Karena itu Dia mengajak semua masyarakat lebih khusus masyarakat Manggarai raya agar tanggal 17 April 2019 ramai-ramai datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya demi masa depan bangsa. Dia juga mengajak seluruh pendukungnya di seluruh Manggarai Raya untuk tidak golput dan melawan politik uang.

Sisa waktu beberapa hari ke depan kata caleg Partai Amanat Nasional ini berharap sebagai waktu untuk mempersiapkan diri menuju pemilihan tanggal 17 April nanti, dan waktu untuk merefleksi agar memilih sesuai dengan hati nurani, serta memilih figur yang benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Pesan pentingnya kata istri Almarhum Lorens Bahang Dama ini,walaupun beda pilihan tetapi harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Jangan karena politik hubungan kekeluargaan menjadi retak.[Silve]

Baca Juga :   PLN Ruteng Jamin Pasokan Listrik Aman Saat Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed