Caleg PAN Vintetius Roja Ajak Masyarakat Tetap Bersatu Walaupun Beda Pilihan

0
89

Borong,Swarantt.net – Politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga caleg DPRD Kabupaten Manggarai Timur Dapil 5 Kota Lomba Vintetius Roja mengajak masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walaupun berbeda pilihan dalam politik.

Kepada swarantt.net Dia mengatakan menghargai perbedaan itu penting,karena akan berdampak pada penyelenggaraan pemilu yang damai. Tetapi ketika perbedaan itu tidak dihargai maka dengan sendirinya benih-benih konflik akan muncul.

Perbedaan pilihan politik jelas Dia adalah ciri demokrasi yang harus di junjung tinggi. Karena  menurut Dia walaupun berbeda tetapi tetap menuju pada tujuan yang sama, yaitu memilih siapa yang terbaik dari sekian kontestan yang bertarung dalam pemilu.

Karna itu Roja mengajak semua masyarakat walaupun pilihan berbeda tetapi tetap berkontribusi dalam pemilu kali ini, dengan memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April mendatang serta, sama-sama menjaga agar tidak ada konflik yang muncul karena perbedaan tersebut.[Admin/RS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here