Caleg Partai Nasdem  Soe Flavianus Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Golput Dalam Pemilu 2019

0
110
Soe Flavianus Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 1 Dapil Manggarai 1, Kecamatan Langke Rembong

Ruteng,Swarantt.net  Caleg dari Partai Nasdem daerah pemilihan Manggarai 1 Kecamatan Langke Rembong, Soe Flavianus mengajak masyarakat Manggarai untuk tidak golput pada pemilu 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kepada swarantt.net di kediamannya Kamis (14/03/2019) mengatakan, bahwa partisipasi masyarakat dalam pemilu sangatlah penting, karena hal ini erat kaitannya dengan masa depan bangsa Indonesia lima tahun kedepan.

Golput lanjut Anggota DPRD Kabupaten Manggarai dari Partai Nasdem ini bukanlah pilihan yang tepat. Golput lahir dari rasa pesimistis sekelompok orang terhadap pemimpin tertentu yang menurut mereka telah gagal membawa perubahan. Tetapi pilihan untuk golput ini juga  tidaklah membawa perubahan bagi bangsa Indonesia.

Apalagi dalam pemilu kali ini kata pria yang akrab disapa Epi Su, rakyat Indonesia akan memilih Presiden dan wakil Presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota. Sehingga partisipasi masyarakat sangatlah penting. Karena kalau partisipasi tinggi maka akan menghasilkan pemimpin bangsa yang berkualitas.

Golput jelas Caleg Partai Nasdem Nomor urut 1 ini menjadi momok pada setiap hajatan pemilu baik di daerah maupun nasional. Golput kata Dia selalu menjadi masalah dalam pemilu. Karena bukan saja masyarakat yang apatis, tapi juga legitimasi  terhadap para kontestan yang terpilih.

Karena itu Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut pemilu dengan partisipasi yang tinggi, sehingga angka Golput bisa ditekan. Dia juga berharap pemilu kali ini bisa berjalan dengan aman, lancar serta bebas dari tindakan intimidasi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.[Silve]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here