oleh

Demi Program Simantri, Bupati Deno Pernah Promosikan Hasil Pertanian Ke Orang Asing

-EKONOMI-112 views

Ruteng, Swarantt.net Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH pernah bertindak selaku Pedagang untuk mempromosikan hasil Pertanian Kabupaten Manggarai kepada orang asing.

Hal ini dikisahkannya saat memimpin Rapat Simantri di Aula Nuca Lale Kantor Bupati Manggarai, Selasa 15 Januari 2019 Pagi.

“Disamping kapasitas selaku Bupati, Saya pernah bertindak selaku Pedagang untuk mempromosikan semua hasil dari Program Simantri kepada orang asing tatkala mengikuti kegiatan di Hotel Ayana Labuan Bajo beberapa waktu lalu” Ngaku Bupati Deno kepada semua Peserta Rapat yang hadir.

Dia mengatakan, semua hasil dari program Simantri seperti Tomat, Cabe, Kacang Panjang dan Wortel yang dipromosikan kepada orang asing itu merupakan salah satu bentuk perwujudan nyata membangun Daerah. Oleh karena itu Masyarakat juga diajak untuk mempromosikan hasil Pertanian kepada semua orang agar nilai jual dari program Simantri dapat meningkat.

Dikisahkan Bupati Deno bahwa pertemuan dan perbincangannya dengan orang asing di Hotel Ayana Labuan Bajo itu menghasilkan kesepakatan yang sangat menguntungkan yakni orang asing itu bersedia membeli hasil Pertanian dari Program Simantri yang telah dipromosikannya.

“Saya promosi ke Dia dan Dia siap membeli. Kartu identitas orang asing itu sudah ada di Saya. Namanya Fernando Fashio, berkebangsaan Spanyol” Kata Bupati Deno sambil mengeluarkan Kartu identitas orang asing itu dari dompetnya.

“Dalam beberapa hari kedepan Saya berencana meminta Humas untuk ke Labuan Bajo bertemu orang asing itu sambil mempromosikan hasil pertanian kepada orang asing lainnya yang ada disana” Katanya lagi.

Dia juga mengaku bahwa dirinya sangat mencintai Kabupaten Manggarai dan bertekad terus menggerakan roda pembangunan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

“Demi Daerah dan demi Rakyat Saya rela dan tidak malu untuk mempromosikan hasil Pertanian Kabupaten Manggarai ke luar Daerah” Tutupnya. [BD]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed