oleh

Gubernur NTT Dijadwalkan Lakukan Kunjungan Kerja Ke Lokasi Bencana Mabar

Kupang, Swarantt.net – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke lokasi bencana di Kampung Culu, Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada Senin 18 Maret 2019 Siang.
Hal ini disampaikan Pemerintah Propinsi NTT melalui Surat Pemberitahuan Sekretaris Daerah kepada Bupati Manggarai Barat di Labuan Bajo.
Dalam Surat itu tertulis disampaikan dengan hormat bahwa Gubernur Nusa Tenggara Timur beserta rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Manggarai Barat pada hari Senin 18 Maret 2019 dalam rangka meninjau Korban Bencana Alam di Kampung Culu, Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbeliling.
Rencana keberangkatan dari Jakarta ke Labuan Bajo pada hari Senin 18 Maret Pukul 15.00 WIB dengan menggunakan Pesawat BAE (PK-TNV).
Setelah itu rombongan akan melanjutkan penerbangan ke Denpasar pada hari Selasa 19 Maret 2019 Pukul 08.00 WITA menggunakan Pesawat yang sama.
Sehubungan dengan kegiatan dimaksud dimohon bantuan untuk memfasilitasi kunjungan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Demikian pemberitahuan ini, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
Dalam surat yang ditujukan kepada Bupati Manggarai Barat, Agustinus Dula tertera nomor HMS 1212/02/2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *