oleh

Intip Persiapan Persim Manggarai U-17 Jelang Laga Ketiga

Ende, Swarantt.net – Setelah pontang-panting melewati dua laga sebelumnya, Persim Manggarai U-17 harus menghadapi laga ketiga kala berhadapan dengan PS Malaka yang akan digelar Minggu 13 Oktober 2019 di Stadion Marilonga Kabupaten Ende.

Jedah waktu hanya sehari dari pertandingan kedua tidak membuat anak-anak Persim kelelahan. Mereka memanfaatkan waktu dan terus berlatih jelang laga hidup mati itu.

Pantauan Media ini pada Sabtu 12 Oktober 2019 Sore, para Pemain Persim sedang menjalani sesi latihan di lapangan sepak bola SMK Suryadikara Ende.

Sesi latihan itu dipimpin langsung oleh Coach Nova D. Dewantoro.

Jedah waktu sehari ini akan dimanfaatkan oleh Persim Manggarai dalam menatap pertandingan ketiga. Kesempatan latihan fisik dan gerak-gerik ringan akan diuji sore ini agar stamina para Pemain tetap terjaga, Kata Dewantoro kepada Media ini disela-sela latihan.

Hal serupa juga dikatakan Manager Tim Persim Manggarai U-17, Wilfridus Antonius Deo. Dia mengatakan bahwa tujuan latihan fisik yang dijalani oleh anak-anak Persim merupakan bentuk persiapan demi menjaga kestabilan fisik jelang merumput kali ketiga.

“Kami sudah melewati dua laga dengan extra keras sehingga pada hari ini butuh ketahanan fisik agar bisa menghadapi laga ketiga” Kata Pria asal Kecamatan Reok Barat itu.

Untuk diketahui bahwa Persim Manggarai dituntut harus menang menghadapi laga ketiga agar dapat menjuarai group dan mengamankan posisi ke babak selanjutnya.

Baca Juga :   Turnamen Koramil Cup di Kecamatan Reok Berlangsung Sukses dan Meriah

Pada laga sebelumnya Persim Manggarai U-17 memetik 4 poin setelah menang 3-0 atas Oesao Kupang dan ditahan imbang PSKN Kefamenanu.

Laporan: Galis Antong

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed