oleh

Kalah Lawan Persena Nagekeo, Persim Manggarai Terancam Angkat Koper

Malaka, Swarantt.net – Persim Manggarai kembali menelan kekalahan menyakitkan pada Rabu 10 Juli 2019 saat menjamu Persena Nagekeo di Lapangan Kobalima Kabupaten Malaka.

Kekalahan ini membuat Persim semakin terpuruk dari puncak klasemen Group 3 dan terancam angkat Koper dari ETMC 2019.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Panitia ETMC Malaka melalui Live Streaming itu menunjukkan skor akhir 3-0 untuk keunggulan Persena.

Persena yang tampil baik pada babak pertama dan babak kedua tidak memberikan kesempatan kepada Pemain Persim untuk membobol gawang Mereka.

Hasil akhir pertandingan ini lantas membuat para Pendukung Persim frustasi. Hal ini bisa dilihat dalam Caption unggahan foto di Media Sosial yang mengeluarkan pernyataan kecewa dengan Management Persim Manggarai.

Misalnya Evan Lahur menulis “Foto ini Saya dapat dari Instagram. Berharap dari media publikasi Askab Manggarai, sonde ada Kaka. Apalagi berharap di om-om yang dampingi Persim Manggarai di Malaka”.

“Oiya, di awal keberangkatan Persim Manggarai ke Malaka Saya termasuk orang yang kecewa dengan keputusan Bupati Manggarai. Toh Saya dan Anda kemudian memilih mendukung Persim Manggarai berjuang hingga hari ini menelan kekalahan kedua. Tersisa dua laga di group Persim Manggarai. Apakah Persim Manggarai harus pulang lebih cepat lagi”

“Di status ini perhatikan om-om yang mendampingi Mereka. Termasuk tangan-tangan yang tak kelihatan”.

Itulah sebagian Caption unggahan foto yang dipublikasikan oleh Evan Lahur melalui akun Facebooknya.

Baca Juga :   Kajari Manggarai dan Ibu Anjangsana Ke Pesantren Pancasila Reo

Untuk diketahui bahwa Persim Manggarai akan melakoni laga ketiga melawan Adik Bungsunya Persematim Manggarai Timur Senin Siang.

Pertandingan ketiga ini merupakan pertandingan hidup mati pasalnya Persim Manggarai dituntut harus memenangi laga dengan skor telak tanpa kebobolan.

Jika Persim Manggarai memenangi laga melawan Persematim dengan skor telak maka Mereka juga dituntut menang telak melawan Persab Belu yang hampir pasti lolos ke babak selanjutnya.

Namun jika Persim Manggarai kalah maka Mereka tidak akan berada lama lagi di Kabupaten Malaka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed