oleh

KM3N Gelar Lomba BK-KB dan Pidato

Kupang, Swarantt.net – Kelompok mahasiswa-Mahasiswi yang tergabung dalam organisasi Keluarga Mahasiswa Matoup Mafit Noemuti (KM3N) Kefamenanu dan KM3N Kupang kembali menggelar kegiatan Lomba Berpikir Kreatif-Kreatif Berpikir tingkat sekolah dasar dan Pidato tingkat SLTP/SLTA se-kecamatan Noemuti.

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih sepekan terhitung dari tanggal 12-16 Agustus 2019 di Lopo Kantor Camat Noemuti, Kabupaten TTU. Demikian press release yang diterima swarantt.net Kamis (15/08/2019).

Don Silab selaku Kordinator kegiatan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini yakni menumbuhkan persaudaraan antar sesama, serta menambah potensi dan semangat belajar bagi generasi penerus bangsa  dengan mengutamakan semangat kekeluargaan.

Momentum ini juga kata Dia merupakan ajang pengkaderan bagi kaum penerus bangsa pada umumnya dan pah Noemuti pada khususnya.

Sementara itu Ketua KM3N Kefamenanu, Valentinus Ninu mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa dalam menyambut HUT RI Ke-74, dari KM3N mengambil inisiatif untuk melakukan kegiatan-kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan juga pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat,
Kegiatan ini juga guna menyiapkan kader bangsa yang berintegritas.

Pada tempat yang sama Ketua KM3N Kupang Remigius Knaofmone kepada media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dari KM3N untuk membina dan membentuk siswa-siswi sebagai generasi muda dalam meningkatkan SDMnya.

Penulis: Robert Warang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed