KONI Kabupaten Manggarai Mantapkan Persiapan Jelang Pekan Olahraga Tingkat Provinsi NTT

0
848

KUPANG, SwaraNTT.net ~ Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Manggarai terus memantapkan persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nusa Tenggara Timur (NTT), 08/09/2018

Kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Tingkat Propinsi NTT tersebut akan berlangsung di Kupang selama delapan (8) hari dimulai pada hari Minggu 09 September sampai 16 September 2018.

Ketua KONI Kabupaten Manggarai Martinus Apri Laturake mengungkapkan para atlet sudah dibekali dengan latihan yang rutin selama ini.

Ia juga berharap, agar para atlet mampu mengharumkan nama Kabupaten Manggarai dibidang olahraga nantinya.

Lebih lanjut ungkap Ketua KONI Manggarai, dari beberapa cabang olahraga yang akan berlaga nantinya akan menyumbangkan medali emas.

“Medali emas menjadi target para atlet kita dalam pekan olahraga tingkat propinsi ini”, ungkap ketua KONI kabupaten Manggarai.

Dari lima belas (15) cabang olahraga yang akan diperlombakan, KONI Kabupaten Manggarai hanya mengikuti enam (6) cabang olahraga, yakni: Tinju, Takrow, Tarung Drajat, Taekwondo, Kempo dan atletik.

Ketua Harian Yoseph E.N.Nahas mengungkapkan, dari cabang atletik Tarung Drajat sudah ditampilkan kali kedua di porprov ini.

“Tidak diragukan lagi untuk cabang olahraga Tarung Drajat karena sudah pernah ikut ajang seperti ini sebelumnya”, Ungkap Yoseph. [R.Sumbi/SN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here