oleh

Kronologi Lengkap Peristiwa Naas Yang Menimpa Pegawai Koperasi Di Tengku Romot

RUTENG, SwaraNTT.net  Bonefasius Nusa (20) Korban yang tewas tenggelam pada Jumat( 08/02/ 2019) Pukul 11.00 wita di Sungai wae Pesi tepatnya di Tengku Romot, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai,merupakan karyawan Koperasi Setia Makmur Reok.

Pemuda asal Ende ini tewas bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Kronologi peristiwa yang dihimpun Swarantt.net di lokasi kejadian, pada pukul 08.00 wita korban meminta ijin kepada Ketua Koperasi Setia Makmur Reo Yohanes Saleh untuk pergi melaksanakan tagihan di Kampung Nggorang, Desa Bajak, Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai.

Sekitar pukul 10.00 wita korban sempat mendatangi asrama milik Herman Cun (19), di Mangga Dua, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai. Setibanya di asrama Herman Cun korban melihat mereka lagi mempersiapkan diri untuk pergi mandi di sungai, tanpa pikir panjang korbanpun mengikuti mereka untuk mandi di Sungai Wae Pesi.

Sesampainya di sungai Herman Cun sempat menyampaikan dan melarang korban agar tidak berenang ke tengah sungai.

Jarak antara korban dengan Herman Cun sekitar 5 meter. Namun tiba-tiba beberapa saat kemudian korban meminta bantuan kepada teman – temanya yang berada ditepi sungai.

Pada saat itu juga ke tiga orang teman korban yang berada di tepi sungai langsung pergi mengambil jerigen di asrama tempat mereka tinggal.

Tetapi sekembalinya mereka dari asrama korban sudah tenggelam. Hingga berita ini ditulis jenasah korban belum berhasil ditemukan.

Barang – barang milik korban yang ditemukan di TKP yakni satu lembar celana panjang kain warna hitam, satu lembar baju kaos warna putih list hitam, satu Lembar CD warna biru tua, satu buah jam tangan warna hitam merk water resist, satu buah beterei hp, satu buah Rosario warna coklat tua, satu buah ikan pinggang warna hitam dan satu buah Casebo warna biru. [Berto Davids]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed