oleh

Marsel Ahang: Pemerintah Tutup Mata, Antrean Kendaraan di SPBU Mena Ruteng Bikin Macet

-DAERAH-202 views

SwaraNTT.net, Ruteng – Warga Sekitar POM Bensin Mena Ruteng, Kecamatan Langke Rembong mengeluhkan macet karena antrean pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pantuan SwaraNTT.net, Sabtu (11/08/2018) siang, di SPBU tersebut penuh anteran kendaraan yang mengisi BBM sehingga anterannya meleber ke jalan umum Ruteng-Labuan Bajo

Situasi antrean panjang ini sebenarnya sudah sering terjadi. Warga juga mengeluhkan, karena selain jalan menjadi macet, juga sulitnya warga mendapatkan premium saat ini.

Menurut Marsel Ahang salah satu Anggota DPRD kabupaten Manggarai “SPBU di Mena Ruteng antrean pengisian BBM untuk kendaraan roda empat dan roda dua sangat menghambat aktivitas pengguna jalan karena parkir mobil diruas kiri dan kanan badan jalan”.

“Pak bupati Manggarai harus ambil sikap untuk mendesak pemilik SPBU agar pindah lokasi tersebut karena menghalang aktivitas transportasi pengguna jalan lainnya disekitar terminal Mena, apalagi SPBU tersebut tidak jauh dari terminal otomatis keluar masuk kendaraan sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan lainnya”.

Persoalan tersebut jelasnya, selalu menjadi pemandangan setiap pagi dan Sore hari. Diharapkan Pemda bisa memecahkan persoalan ini karena sangat mengganggu pengguna jalan.

Tentu sangat mengganggu lalu lintas, menyebabkan kemacetan dan bahkan juga berbahaya bagi pengendara lain. Dikawatirkan, sewaktu-waktu di tempat tersebut bisa saja terjadi kecelakaan. Hal ini tidak kita inginkan, Ungkapnya.[Nathan/SN]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed