oleh

Sale Aleksius, Terpilih Sebagai Ketua LAI BPAN Provinsi NTT

Sale Aleksius,SH (Dok. Pribadi) 
Kupang, swarantt.net – Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) memberikan Surat tugas khusus kepada Sale Aleksius SH, selaku ketua Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kepada media ini, Aleks menjelaskan Tugas Pokok dan Fungsi LAI-BPAN sebagai lembaga kontrol Kinerja Pemerintahan baik pusat maupun Daerah
“Lembaga Eksekutif, LAI-BPAN siap mencermati, menyikapi dan mengawal kebijakan pemerintah pusat maupun daerah, dan apabila ditemukan adanya dugaan lenyalahgunaan jabatan dan wewenang oleh segelintir oknum pejabat pemerintah, Aliansi Indonesia tidak segan-segan untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak terkait, bahkan jika dianggap penting, melalui ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Indonesia H. Djoni Lubis, akan melaporkan secara langsung kepada Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo sebagai Dewan pelindung LAI.” jelas Aleks Sabtu (6/4/2019)
Sebagai ketua LAI NTT, dirinya berjanji untuk mengembankan tugas mulia itu sesuai aturan yang berlaku dan mengajak seluruh masyarakat NTT untuk bersama-sama mencegah semua perbuatan buruk yang mengganggu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“saya berjanji untuk mengembankan tugas mulia ini dan bersama masyarakat NTT, mari kita sama-sam cegah pungli, korupsi, kolusi, nepotisme, terorisme, dan narkoba untuk menyelamatkan aset Negara, menegakan keadilan dan kebenaran serta menjaga keutuhan NKRI.” tandasnya.
Dalam waktu dekat ini, sebelum dilantik secara resmi, Aleks rencananya akan mengantarkan syurat tembusan kepada POLDA NTT dan Gubernur Viktor B. Laiskodat. kemudian akan berkordinasi dengan seluruh bupati se-Provinsi NTT. (Admin/PK)
Baca Juga :   Dr. Refly Harun Berikan Kuliah Umum Di Universitas Flores Ende

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed