oleh

SPBU Di Reo kabupaten Manggarai Jual Premium ke Pengecer

RUTENG, SwaraNTT.net ~ Sejumlah pengendara bermotor kesal dengan ulah petugas Stasiun Pengisi Bahan Bakar Umum (SPBU) Reo dimana petugasnya malah lebih mengutamakan pembeli dengan menggunakan jerigen (penjual BBM eceran) ketimbang kendaraan bermotor, 15/08/2018.

Frans dan sejumlah warga lainnya, mengaku kecewa dengan pelayanan petugas SPBU, yang tak peduli antrean panjang warga yang membeli BBM bersubsidi di SPBU tersebut.

“Sesuai ketentuan BBM bersubsidi yakni premium dilarang dijual kepada pedagang di tepi jalan, karena itu hanya diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu,” ungkap Frans.

Pantauan media di lokasi 16/17/2018 lalu puluhan kenderaan jenis sepeda motor dan kendaraan roda empat yang mengangkut jerigen tampak saling bergantian untuk mengisi BBM ke dalam jerigennya.

Menurut warga sebenarnya Pemerintah harus lakukan kontrol terhadap salah satu SPBU yang ada di Reo dan pemerintah harus beri sanksi kepada pemiliknya.

“Saat antrean panjang, petugas malah mengutamakan konsumen yang menggunakan jerigen, kondisi ini sudah sangat sering saya alami di SPBU ini,” timpal konsumen lainnya.

Masyarakat dibuat kesal dengan ulah para pengelola SPBU sudah mengantre lama dengan cuaca yang cukup panas karena teriknya matahari tidak diperhatikan malah diprioritaskan khusus untuk pengisian Cerigen. [Nathan/SN]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed