oleh

Tabrakan Beruntun Di Jalur Ruteng-Cancar Tewaskan Dery Novendra

Ruteng,Swarantt.net – Nasib naas menimpa Dery Novendra (30), Dia tewas seketika setelah terlibat dalam tabrakan beruntun yang terjadi di jalan Jurusan Ruteng-Cancar, tepatnya di kampung Langkas, Desa Pong Murung , Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai Jumat (19/07/2019) sekitar pukul 17.00 sore. Korban mengalami luka robek pada pelipis, dahi kiri, kelopak mata, bibir dan dagu dan tewas di tempat.

Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda Daniel Djihu melalui keterangan pers di group WhatsApp yang diterima swarantt.net Jumat (19/07/2019).

Tabrakan tersebut melibatkan kendaraan DumpTruck Hino tanpa nomor Polisi, warna Hijau dengan sepeda motor Yamaha Aerox tanpa nomor polisi warna Kuning, dan sepeda motor Yamaha NMax tanpa nomor polisi warna hitam.

Kecelakaan berawal dari Sepeda Motor Yamaha NMax tanpa nomor polisi warna Hitam yang dikendarai oleh korban Dery Novendra, yang melaju beriringan dengan Sepeda Motor Yamaha Aerox tanpa Nomor polisi warna Kuning yang di kendarai oleh Juliadi Suwardi, yang melaju dari arah barat Cancar menuju ke arah Timur Ruteng yang di duga dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Saat memasuki tanjakan halus di kampung Langkas, sepeda Motor Yamaha NMax yang dikendarai korban, tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak kendaraan Dump Truck Hino  Hijau tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Plasidus Doi, yang diparkir di badan jalan sebelah kiri akibat mogok.

Baca Juga :   Sambangi Kantor Pusat PLN, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Terjadi Lagi

Selanjutnya sepeda motor korban yang menabrak DumpTruck membentur Sepeda motor Yamaha Aerox kuning yang berjalan beriringan bersamanya yang dikendarai oleh Juliadi, akibatnya korban Dery Novendra meninggal dunia di tempat kejadian dan langsung di bawa ke RSUD Dr. Ben Mboi Ruteng. Sedangkan Juliadi Suwardi tidak mengalami luka.

Korban sudah di bawa ke Rumah duka dari RSUD dr.Ben Mboi Ruteng. Barang Bukti (BB) yaitu kedua sepeda motor sudah berada di mako 90, Kendaraan Dump Truck masih berada di TKP dan sedang diperbaiki untuk segera di bawa ke Mako 90.

Petugas dari Kepolisian Resort Manggarai sudah mendatangi TKP guna mengumpulkan data untuk penyelidikan lebih lanjut. Kerugian material akibat dari peristiwa tersebut yaitu Rp. 8.000.000.

[Silve]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Ini mengindikasikan prnertiban terhadap kendaraan bermotor ,pengendara dan ketertiban berlalu lintas di Manggarai masih sangat rendah.

News Feed