oleh

Tarsisius Darson Wesa Terpilih Sebagai Ketua Dapur Seni Nuca Lale Makasar

-DAERAH-100 views

MAKASAR, Swarantt.net – Setelah melaksanakan Deklarasi pada tanggal 29 Januari 2019, Dapur Seni Nuca Lale (DSNL) Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Perdana di Kampus YPUP Makassar (Selasa, 4/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut Tarsisius Derson Wesa Terpilih sebagai Ketua Dapur Seni Nuca Lale (DSNL) Makassar setelah mendapatkan persetujuan dari seluruh anggota yang hadir.

Dikonfirmasi melalui media WA usai mengikuti kegiatan MUBES Fely Sapaan Akrab Felysitas Jelita Selaku Ketua Panitia MUBES mengatakan, dalam Rangka menjalankan sebuah Roda Organisasi, maka dipandang perlu untuk melakukan pembahasan Landasan Konstitusi dalam satu Lembaga.

“Agenda kegiatan yang dihadiri oleh Seluruh anggota DSNL  ini guna Membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga” Kata Fely

Ditempat terpisah, dikonfirmasi melalui media WA Acik Sapaan Akrab Tarsisius Darson Wesa Sebagai Formatur terpilih dalam Forum MUBES Perdana ini merasa bangga atas kepercayaan teman-teman untuk memimpin DSNL selama kurang lebih satu periode kedepan.

Lebih lanjut Acik sampaikan Ucapan Trimakasih yang berlimpah kepada teman-teman kepanitiaan MUBES perdana ini, juga Teman-teman DSNL yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman DSNL yang telah mempercayakan saya menjadi Ketua, tentu saya juga merasa bangga” Ungkapnya.

Acik berharap selama satu periode kedepan, seluruh anggota DSNL bisa bekerja sama dan mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan amanah konstitusi Organisasi. [Peppy Kurniawan]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *