Tragis! Seorang Wanita Mencoba Membakar Diri di Ruteng

0
9449

RUTENG, SwaraNTT.net ~ Seorang Wanita sudah berkeluarga berinisial E warga Cunca Lawar Kelurahan Satar Tacik kecamatan Langke Rembong mencoba membakar diri dikontrakannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada jumat, 24/08/2018 sekitar pukul 17.00 wita. Saat itu, Suami korban sedang mencukur rambutnya dihalaman depan rumah kontrakannya.

Menurut keterangan suami korban, sebelumya korban sudah merencanakan aksinya akan membakar semua pakaian miliknya dan milik korban sendiri.

Suami korban (jaket hitam) sedang menunggu pemeriksaan di Polres Manggarai

Lalu korban langsung siram menggunakan minyak tanah ke semua pakaian yang ada didalam kamar dan korban menghidupkan pemantik gas kearah pakaian, ungkap suami korban.

Api yang begitu cepat menyala dari arah spon, sempat menyulitkan suami korban untuk menyelamatkan istrinya.

Pada saat kejadian Adik sepupu korban ada di lokasi kejadian, menurutnya saya kaget mendengar teriak kakak ipar saya dari dalam kamar kalau istrinya terbakar.

Melihat api menyala di sekujur tubuh istrinya, Suami korban langsung mengangkat istrinya keluar rumah.

Saya panik melihat kakak ipar saya berusaha memberi pertolongan dengan cara menggendong korban keluar rumah, Ungkap Adik Korban.

Setelah itu, suami korban membawa korban langsung ke RSUD dr. BEN MBOI Ruteng untuk segera mendapatkan perawatan.

Lukanya cukup parah karena mengenai seluruh tubuh korban, ungkap suami korban.

Lebih lanjut suami korban menjelaskan, saya dan istri saya juga sering bertengkar akan tetapi tidak lama juga langsung baik kembali dan sebelum kejadian membakar dirinya juga tadi sempat marah-marah kami dua, ungkapnya.

Menurut informasi dari pihak kepolisian Resort Manggarai, kami masih mendalami motif mencoba membakar diri ini karena suami korban dalam kondisi bau alkohol dan saksi lain kami sudah panggil untuk dimintai keterangannya.[Nathan/SN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here