oleh

36 Orang Panwascam Kabupaten Manggarai Resmi Dilantik

Ruteng, SwaraNtt.Net Sebanyak 36 orang Panwascam Kabupaten Manggarai untuk pilkada Kabupaten Manggarai tahun 2020 memdatang, akhirnya secara resmi dilantik hari ini Minggu (22/12/2019) oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai Marselina Lorensia di aula Hotel Viktori Ruteng. 36 orang panwascam ini dilantik pasca lolos mengikuti seleksi administrasi, seleksi tertulis dan seleksi wawancara.

Ketua Bawaslu Kabupaten Manggarai Marselina Lorensia dalam sambutannya berpesan agar selalu menjaga integritas dan kredibilitas, selalu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. Menjaga nama baik bawaslu serta selalu patuh dan taat terhadap undang-undang yang berlaku.

“saya tekankan panitia pengawas harus bisa menjaga integritas dan netralitas” kata Selin.

Lebih lanjut Wanita yang akrab disapa Selin ini mengatakan, memilih panwas kecamatan yang memenuhi ekspektasi sesuai amanat peraturan perundang-undangan tidak saja menjadi harapan bawaslu tetapi juga menjadi harapan publik, harapan masyarakat luas demi terselenggaranya pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jujur dan adil.

Panwas menurut Dia harus memiliki kecerdasan dan kecakapan agar mampu menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi, karena potensi konfiknya sangat tinggi.

Berikut daftar nama Panwascam untuk Pilkada Kabupaten Manggarai tahun 2020

Komentar