oleh

6 dari 22 Pasien Covid-19 di Manggarai Dinyatakan Sembuh

-DAERAH-1.785 views

MANGGARAI, SwaraNTT.Net – Enam dari 22 Pasien yang terkonfirmasi Positif Corona Virus Disease di Kabupaten Manggarai – NTT dinyatakan sembuh

Hal itu disampaikan oleh Ludovikus D. Moa selaku juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai melalui siaran pers pada Jum’at (25/09/2020).

“6 ( Enam) Orang yang terkonfirmasi Covid 19 dinyatakan Sembuh” Tulis Ludovikus Moa

Dia menjelaskan 6 Pasien yang dinyatakan sembuh tersebut merupakan hasil pemeriksaan PCR dari sampel SWAB Pasien Covid-19 yang saat ini sedang dirawat di Wisma Atlet Stadion Golodukal.

Dari 10 Sampel SWAB yang diperiksa 6 dinyatakan sembuh, 3 masih dinyatakan Positif dan 1 Orang masih menunggu hasil pemeriksaan.

Lebih lanjut sebut dia, 6 pasien yang dinyatakan sembuh tersebut 5 Orang dari cluster Cireng yakni DK, YA, EDD Alamat Desa Pocolikang dan MPG dan JCCT, Alamat Desa Rai, Kecamatan Ruteng dan 1 Orang dari Kecamatan Cibal Barat Desa Compang Cibal berinisial HN.

Diketahui sampai hari ini Jum’at 25 September 2020 total Pasien terkonfirmasi terpapar Virus Corona di Kabupaten Manggarai sebanyak 27 Orang dengan Rincian: Sembuh 10 Orang Meninggal dunia 1 Orang dan 16 Orang masih dirawat.

Baca Juga :   Sinergitas Satgas Yonarmed 3/105 Tarik dan Aparat Kepolisian Patroli Bersama di Perbatasan RI-RDTL

News Feed