oleh

80% Persiapan Turnamen Bupati Manggarai Cup Siap Digelar

Manggarai, SwaraNTT.Net – Persiapan Bupati Manggarai Cup U-21 Kabupaten Manggarai Tahun 2022 secara keseluruhan sudah siap 80%. Salah satu fasilitas yang terus dibenahi oleh panitia penyelenggara adalah, Stadio Glodukal tempat dimana pertandingan dilaksanakan.

Terlihat di lokasi stadion yang selama ini kelihatan jorok, dimana dinding tribun utama yang penuh dengan coretan, saat ini sudah dilakukan pengecatan ulang oleh pihak panitia.

Terlihat Alat Berat dari Dinas PU Manggarai Diturunkan Untuk Membantu Membersihkan Lapangan Stadion Golo Dukal

Sementara untuk lapangan yang selama ini terkesan kumuh karena ditumbuhi rumput liar dan sampah yang berserakan, saat ini juga sudah dilakukan pembersihan oleh pihak panitia yang dibantu oleh sejumlah SKPD Kabupaten Manggarai, dan Kelurahan se Kecamatan Langke Rembong.

Menurut rencana kick off pertandingan akan digelar pada tanggal 08/10/2022. Dan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit dan berakhir tanggal 28/10/2022.

Panitia Turnamen Bupati Manggarai Cup Saat Membersihkan Stadion Golo Dukal

Dalam kegiatan turnamen tersebut panitia juga menyediakan tempat bagi pelaku UMKM, yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk menjalankan usahanya selama kegiatan.

Untuk diketahui total kesebelasan yang sudah mendaftar hingga saat ini sebanyak 26 kesebelasan.

Baca Juga :   Kedindi FC Raih Juara Piala Camat Reok Tahun 2022