oleh

Baliho Hery-Hery Dirusak Orang Tidak Dikenal

Ruteng,SwaraNtt.Net – Baliho balon Bupati dan balon Wakil Bupati Herybertus G.L Nabit dan Heribertus Ngabut (paket Hery-Hery) yang dipajang di wilayah Kecamatan Langke Rembong dan Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai dirusak oleh orang tidak dikenal.

Balon Bupati Manggarai Hery Nabit kepada SwaraNtt.Net di Rumah kediaman orang tuanya di Watu Ruteng Kamis, (16/04/2020) mengatakan, tindakan pengrusakan baliho merupakan tindakan yang tidak terpuji. Siapapun pelakunya kata Dia perlu belajar banyak tentang etika dalam berpolitik serta harus berbesar hati untuk berkompetisi secara sehat.

“ya sangat disayangkan,ini tindakan tidak terpuji, siapapun pelakunya perlu belajar banyak tentang etika dalam berpolitik, serta harus berbesar hati untuk bersaing secara sehat” “kata Hery.

Lebih lanjut Mantan Direktur BOP Labuan Bajo Flores ini mengatakan, dirinya tidak menuduh siapa-siapa yang telah melakukan pengrusakan terhadap baliho Hery-Hery, tetapi hal tersebut sudah mencoreng kancah perpolitikan di Manggarai. Untuk itu Hery menghimbau kepada seluruh pendukung paket Hery-Hery, agar tetap tenang dan santun dalam menanggapi peristiwa ini.

Salah satu Baliho Paket Hery-Hery Yang Dirusak Oleh Orang Tidak Dikenal,Foto/Sumber : Facebook

Ini himbauan yang disampaikan Paket Hery-Hery kepada pendukungnya :

Selamat pagi, ase/ka’e (bapa/ibu,sdr/i) semua,
Menyikapi kejadian perusakan baliho-baliho kita di Kecamatan Langke Rembong dan Kecamatan Ruteng semalam, ada beberapa hal yang hendaknya menjadi perhatian kita:

1. Karena masih dalam penelusuran, maka tidak perlu menuduh siapapun secara terbuka. Tujuan pengrusakan hanya satu, mengganggu konsentrasi dan emosi kita, sehingga kita marah dan membalas pengrusakan terhadap Baliho orang lain, padahal belum punya bukti. Ini akan membuat kita terlihat sebagai kelompok yang tidak santun dan buta hukum.

Baca Juga :   Bupati Deno Bersama 150 Relawan Muda C19 Kelurahan Satar Tacik Semprot Cairan Disinfectan di 700 Rumah Warga

2. Saya dan Pak Heri siang ini akan bersilaturahmi ke Polres Manggarai untuk menyampaikan berbagai kejadian semalam.

3. Percaya bahwa Baliho bisa dirusak, tapi stiker kecil Hery-Heri sudah ada dalam hati masyarakat..

Salam hangat, tetap semangat dan harap tetap jaga kesehatan keluarga dalam masa-masa sulit ini.

Penulis : Silve

Komentar

News Feed