oleh

BRI Cabang Ruteng Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama, Ini Pesan Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat

Manggarai, SwaraNTT.Net – Untuk pertama kalinya setelah sepuluh tahun BRI Cabang Ruteng merayakan Natal dan Tahun Baru bersama, dengan menggelar Misa Kudus yang dipimpin langsung oleh Uskup Ruteng, Mgr. Siprianus Hormat, Pr, Sabtu (06/01/2024) yang berlangsung di halaman Kantor BRI Cabang Ruteng.

Pimpinan BRI Cabang Ruteng Ony Wijayanto dalam sambutannya mengatakan Natal merupakan perayaan sukacita, karena Tuhan  berkenan menjumpai seluruh ciptaan-Nya dalam peristiwa kelahiran Yesus Kristus. Sukacita ini dinarasikan dengan sangat indah dalam satu firman Tuhan “kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera di bumi diantara manusia yang berkenan kepadaNya”

Makna Natal kata Dia membawa  hidup manusia dalam suasana  damai, rukun dan tentram, tidak hanya berkaitan dengan hubungan anatara manusia dengan Tuhan tetapi juga hubungan antara sesama umat manusia dan makhluk yang lain.

Tahun baru kata membawa semangat baru yang terbungkus dalam seluruh keimanan secara penuh. Semangat Natal dan Tahun Baru lanjut Dia memggerakan kita untuk bekerja lebih produktif, lebih bermartabat, untuk kepentingan umum dan kepentingan diri sendiri, sekaligus berkontribusi langsung kapada bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Manggarai.