oleh

Bupati Deno: Pembangunan Manggarai Perlu Mendapat Dukungan Pers

Ruteng, Swarantt.net – Kabupaten Manggarai akan menangkap peluang dan bertekad menjadi Kabupaten pemasok Sayur bagi Labuan Bajo dan NTT. Tekad ini perlu mendapat dukungan dari Insan Pers sebagai fungsi kontrol.

Demikian dikatakan Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH saat menerima Wakil Pimpinan Umum Pos Kupang, Risdianto Tunandi dan Pimpinan Perusahaan, Erniawati Madjaga di Lante 3 Kantor Bupati Manggarai.

Dikatakannya, di era digital sekarang ini perlu ada promosi agar dunia luar tahu potensi yang ada di Manggarai.

“Saya berterima kasih kepada semua Media khususnya Pos Kupang yang telah mempromosikan keunggulan Kabupaten Manggarai dengan tulisan-tulisan inspiratif” Ucap Deno.

Dia berharap agar semua insan pers turut membantu mempromosikan keunggulan Manggarai yang memiliki alam yang indah dan tanah yang subur ini.

Dia juga meminta para Insan Pers agar selalu menjalankan fungsi kontrol untuk memberikan informasi kepada Pemerintah dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarakat.

“Labuan Bajo sudah menjadi destinasi Pariwisata. Keberhasilan itu tentunya berkat dukungan pers. Oleh karena itu teruslah mempromosikan Manggarai agar orang tahu dan datang ke Manggarai” Ujarnya.

Ditulis Oleh: Berto Davids

Baca Juga :   Soal Aksi Menghentikan Pembelian Hasil Bumi, Petani: Ini Tindakan Pembunuhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed