oleh

Bupati Manggarai Apresiasi Pemain Persim Manggarai

Manggarai, SwaraNTT.Net – Bupati Manggarai Herybertus GL. Nabit, memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persim Manggarai dan jajaran official yang sudah mengaharumkan nama Manggarai dalam ajang ETMC Lembata tahun 2022.

Kepada SwaraNTT.Net Poitisi PDI Perjuangan ini mengatakan sangat bangga dengan penampilan para pemain Persim yang walaupun harus kandas di babak semi final.

“Mereka sudah menampilkan yang terbaik, sudah mengharunkan nama Kabupaten Manggarai, yang walaupun tiket menuju babak final tidak sempat diraih, tetapi jangan berkecil hati, pada kesempatan lain pasti akan tercapai” ujarnya.

“terima kasih untuk seluruh pemain dan Official Persim Manggarai yang sudah bermain dengan maksimal, terima kasih sudah membuat kita semua bangga, apapun juga hasil dari perebutan tempat ketiga melawan Rote Ndao, namun melangkah ke Semi Final ETMC adalah sebuah prestasi dan kebanggaan. Ini akan semakin menggairahkan persepakbolaan di Manggarai, kita pernah jadi Juara Turnamen ini pada tahun 2005, waktu itu kita tuan rumah” ungkap Bupati Hery.

“Dalam situasi ini, hampir semua orang sudah puas dengan capaian ini, Langsung saja dengan melakukan pembinaan terhadqp atlit-atlit dengan menggandeng pihak-pihak di luar pemerintahan yang memiliki perhatian yang tinggi dalam pengembangan olah raga” tutup Bupati Hery

Untuk itu lanjut Dia kedepan Pemkab Manggarai akan terus melakukan pembinaan terhadap para pemain Persim dan juga atlit-atli lain yang berpotensi, sehingga bisa tampil di ajang nasional maupun internasional.

Baca Juga :   Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Manggarai Bertambah Menjadi 296 Orang, 69 Diantaranya Tenaga Kesehatan