oleh

Bupati Manggarai Bersama Wabup, Tinjau Langsung Persiapan Pelaksanaan Tes CPNSD

-DAERAH-896 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Bupati Manggarai, Herybertus Nabit bersama Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Jahang Fansi Aldus, meninjau langsung lokasi persiapan pelaksanaan tes CPNSD Kabupaten Manggarai tahun 2021, di kantor BKPSDMD Kabupaten Manggarai, pada Senin (20/09/2021).

Sesuai dengan jadwal, pelaksanaan tes CPNSD untuk wilayah Kabupaten Manggarai, berlangsung selama 10 hari, dimulai pada tanggal 21 sampai 30 september  2021.

Sebelum meninjau ruang pelaksanaan tes CPNSD, Bupati Hery Nabit dan Wabup Manggarai Heri Ngabut, memberikan arahan kepada para pegawai lingkup dinas BKPSDMD terkait pelayanan administrasi kepegawaian.

Dihadapan seluruh pegawai BKPSDMD, Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, mengingatkan agar tidak mempersulit orang lain dalam mengurus administrasi kepegawaian.

“Jangan mencoba-coba mempersulit orang lain dalam segala hal,” tegas Wabup Heri Ngabut

Ia juga menegaskan, pastikan pelayanan sesama pegawai harus cepat dan tepat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Wabup Heri juga menjelaskan banyak para pegawai jarang masuk kantor, tetapi rajin tusuk ATM untuk mengecek gaji.

“Saya mengecek para pegawai yang jarang masuk kantor, tetapi rajin tusuk ATM untuk mengecek gaji,” Ucap Wabup Heri

Sementara Bupati Manggarai, Herybertus Nabit, dalam sambutannya menjelaskan pelayanan administrasi untuk para pegawai harus profesional dan berpedoman pada tata aturan perundang-undangan.

“Jangan mengambil tindakan-tindakan yang dapat merugikan orang lain dan kerja yang profesional. Tegakkan aturan kepegawaian sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” tegas Bupati Hery Nabit

Baca Juga :   Dua Pelaku Curanmor Asal Rego Mabar Dibekuk Anggota Polres Manggarai

Setelah memberikan arahan, Bupati Manggarai, Herybertus Nabit bersama Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai, Jahang Fansi Aldus, meninjau langsung lokasi persiapan pelaksanaan tes CPNSD.

Terkait dengan persiapan pelaksanaan tes CPNSD, Bupati Hery Nabit, menjelaskan akan berkoordinasi dengan pihak TELKOM agar sistem jaringan internet selama proses tes CPNSD berjalan dengan baik.

Untuk perangkat keras seperti komputer pihaknya telah menyiapkan dengan baik. Karena keterbatasan Komputer lanjut Bupati Hery Nabit, sebagian perangkat keras tersebut dipinjamkan dari pihak luar.

News Feed