oleh

Bupati Manggarai Lantik 8 Pejabat Tinggi Pratama

-DAERAH-2.162 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit melantik 8 (Delapan) pejabat eselon II b atau jabatan pimpinan pratama (JPT) lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pelantikan kedelapan pejabat tinggi Pratama berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Aula Ranaka, kantor bupati, Sabtu (20/11/2021), pukul 17.30 Wita.

Kedelapan pejabat yang dilantik tersebut diantaranya; Fransiuskus Gero, S.Pd sebagai Kadis Pendidikan; Drs. Yoseph Jehalut sebagai Kadis BPMD; Lambertus Paput, S.Sos sebagai Kadis PUPR; Charlesson Zakarias Rihimone, S.Kom sebagai Kadis Pendapatan; Petrus Caelestinus Masangkat, S.Sos sebagai Sekretaris Dewan; Drs. Maksimilianus Tarsi sebagai Kepala BKSDMD; Gondolfus B. Nggarang, S.Fil sebagai Kepala Kesbangpolda; dan Gabriel Posenti A. Tjankoeng, S.H sebagai Kasat Pol Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (P4K).

Dalam sambutannya, Bupati Hery Nabit, menjelaskan pelantikan Pejabat eselon II saat ini berbeda dengan pelantikan pejabat Tinggi sebelumnya karena telah menduduki jabatan eselon II (mutasi melaui pola rotasi).

Sementara pelantikan Pejabat Tinggi Pratama yang saat ini dilantik merupakan pelantikan pimpinan Pejabat Tinggi Pratama yang baru, (mutasi dengan pola promosi).

“Para eselon II yang dilantik saat ini telah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” tegas Bupati Hery Nabit

Dikatakannya, promosi jabatan Pejabat Tinggi Pratama tersebut dilaksanakan dengan cara terbuka dan kompetitif di lingkungan pemerintah kabupaten Manggarai.

Baca Juga :   Marsel Ahang: Pemerintah Tutup Mata, Antrean Kendaraan di SPBU Mena Ruteng Bikin Macet

Bupati pun berharap pejabat yang dilantik bisa segera berkonsolidasi dan menyesuaikan diri untuk segera bekerja dengan segala kesungguhan.

Ia pun meminta untuk bisa melakukan terobosan-terobosan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam upaya meningkatkan pelayanan publik juga meningkatkan kualitas dan etika kerja.

Laporan: Ardy Leden

News Feed