oleh

Deno Kamelus Kembali Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Manggarai

Ruteng, SwaraNTT.Net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manggarai, NTT melaksanakan Musyawarah Daerah bersamaan dengan Daerah-Daerah lain di Indonesia pada Senin (23/02/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini, Musda V PAN yang dilakukan secara Virtual itu dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan.

Adapun hasil dalam Musda tersebut yakni Deno Kamelus kembali terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai periode 2021/2026.

Deno Kamelus menjelaskan dirinya terpilih kembali jadi ketua DPD Partai berlambang mata hari itu di Kabupaten Manggarai merupakan hasil musyawarah mufakat.

“Ada satu tradisi baru di PAN Sekarang yakni kita mengutamakan musyawarah mufakat, tadi kita sistem voting dan saya kembali terpilih menjadi ketua DPD” Kata Mantan Bupati Manggarai itu di Ruteng pada Selasa (23/02/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan menjadi pengurus Partai sebenarnya yang paling mendasar dan diutamakan yaitu adanya komitmen untuk melakukan perubahan seperti pembenahan manajemen dan menyusun program kerja.

“Yang paling utama sebenarnya dalam mengurus partai ini yaitu ada Komitmen seperti pembenahan manajemen, menyusun program kerja” tambahnya.

Dia berharap Partai Amanat Nasional di Kabupaten Manggarai menjadi lebih maju lagi dari sebelumnya, minimal bisa mempertahan perolehan jumlah kursi di DPRD pada Pemilu tahun 2019.

“Saya berharap kedepannya Partai ini lebih maju lagi, minimal bisa mempertahankan lima kursi di DPRD” tandasnya.

Baca Juga :   Editors' Selection Award: Freddy's club & Backroom Creates an intimate area Jam-Packed With Music, Art, Humor & enjoy