oleh

Di Bali, Pemuda Asal Macang Pacar Tewas Setelah Mengalami Kecelakaan

Bali, SwaraNtt.Net Keluarga Besar Macang Pacar, Manggarai Barat Denpasar-Bali berduka atas meninggalnya Damianus Nesang (17) Asal kampung Luju Desa Raba, Kecamatan Macang Pacar Manggarai Barat, Senin (02/12/2019) pukul 02:30 wita di RSUD Sanglah.

Damianus meninggal dunia usai mengalami kecelakaan sepulang dari tempat kerjanya di sekitar jalan Rumah Sakit (RS) Unud, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung pada Sabtu (30/11/19), sekitar jam 10 malam.

Ditemui SwaraNtt.Net Rian kakak kandung korban menjelaskan, pada Sabtu (30/11/19) pagi sekitar jam 09.00 Wita, korban berangkat dari kost di Jimbaran, menuju tempat kerjanya di salah satu Restorant yang berada di sekitar Bukit Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Korban lanjut Rian biasanya pulang kerja jam 5 atau jam 6 sore sudah sampai di kost.

“Biasanya, dia (korban) pulang kerja sampai jam 5 atau jam 6 sore. Tapi kami tunggu-tunggu sampai malam tidak pulang-pulang dari tempat kerjanya,” ungkap Rian.

Lebih lanjut kata Rian korban tidak sempat membawa kartu identitas saat pergi bekerja.

Gelisah dengan tidak pulangnya Korban, Rian dan pihak keluarga coba menghubungi kerabat maupun kenalannya korban, untuk mencari tahu keberadaan korban.

Hingga minggu (01/12/19) sore, korban akhirnya dikabarkan mengalami kecelakaan, saat Ia pulang bekerja pada Sabtu (30/11/19) malam.

Postingan Facebook Erni W, saat korban berada di Rumah Sakit

Kabar tersebut diketahui saat akun facebook bernama Erni W mengunggah postingan bahwa korban saat itu mengalami kecelakaan di daerah sekitar RS Udayana Jimbaran.

Baca Juga :   Kapolres Mabar Bantu Dua Orang Anak Tulang Punggung Keluarga Disabilitas

“Teman-teman semua mungkin ada yang kenal dengan wajah ini. Kecelakaan dekat RS unud Jimbaran, sekarang koma dan tidak membawa identitas dompet kosong sampai sekarang gak ada keluarganya. Memakai motor REVO DK 6321 NE motor warna hitam,” tulis akun facebook Erni W.

Postingan itu mulai viral di media sosial facebook dan di berbagai grup WatsApp (WA), hingga diketahui oleh keluarga Korban.

Mendengar kabar tersebut Rian dan pihak keluarga langsung mendatangi RS Unud Jimbaran untuk mencari tahu kebenaran dari informasi tersebut, pihak RS Unud langsung mengarahkan keluarga untuk langsung ke Rumah Sakit Sanglah karena korban sudah dirujuk ke RSUD Sanglah dengan alasan korban tidak mengantongi kartu identitas.

Usai menjalani masa kritis, korban pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP Sanglah Denpasar, pada Senin (02/12/19) sekitar pukul 02.30 dini hari.

Sementara itu pihak kepolisian Polresta Denpasar belum berhasil dikonfirmasi media ini terkait penyebab dari lakalantas tersebut.

Saat ini Almarhum disemayamkan di rumah Duka RSUP Sanglah, dan besok Selasa (03/12/19) pagi jenazah korban akan diterbangkan menuju Labuan Bajo Manggarai Barat, NTT dan langsung diantar menuju kampung halamannya di Kampung Luju, Desa Raba, Kecamatan Macang Pacar.

 

Laporan : Gregorius Setiawan

 

Komentar

News Feed