oleh

Dibuka Januari, Ini Kriteria Rekrutmen CPNS 2024

Jakarta, SwaraNTT.Net Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas memberikan pendapat mengenai rekrutmen CPNS 2024.

Dia menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan secara resmi masalah rekrutmen CPNS untuk tahun depan, khususnya bagi lulusan baru alias fresh graduate.

Para lulusan baru yang ingin mendaftar CPNS bisa mempersiapkan diri pada awal tahun 2024, tepatnya di bulan Januari. Tentu saja ada beberapa formasi yang bisa dijadikan referensi utama bagi freshgraduate yang ingin mengikuti rekrutmen CPNS 2024.

Untuk masalah kriteria rekrutmen CPNS 2024 tentu harus dipahami oleh semua pendaftar. Dan ini akan menjadi salah satu batu loncatan bagi siapa saja yang ingin menjadi PNS. Jangan sampai melewatkan informasinya sebagai berikut!

Kriteria Rekrutmen CPNS 2024

Kriteria dalam rekrutmen PNS untuk tahun 2024 ada banyak yang dibuka. Di mana nanti setiap pendaftar akan bisa mengikutinya walaupun hanya sebagai lulusan baru SMA Sederajat ataupun perguruan tinggi (fresh graduate).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan