oleh

Dinas Koperasi UKM dan Naker Manggarai Gelar Kegiatan Pelatihan Teknis Barber, Cukur Rambut Bagi Wirausaha Pemula

Manggarai, SwaraNTT.Net – Sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam rangka peningkatan SDM serta keahlian para pelaku wirausaha pemula yang berdomisili di daerah destinasi pariwisata, Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga kerja Kabupaten Manggarai menggelar kegiatan Pelatihan Teknis Barber atau Cukur rambut bagi wirausaha Pemula se-kabupaten Manggarai.

Kepala Dinas Koperasi,UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Manggarai Dicky Jenarut kepada SwaraNTT.Net menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi layanan jasa khususnya di bidang grooming, penampilan diri melalui pelatihan barber atau cukur rambut.

“pelatihan ini dibuat untuk memberikan pengetahuan tentang teknik pemotongan rambut, perawatan rambut serta tren gaya rambut terbaru. Kegiatan pelatihan ini dilengkapi dengan sesi praktik langsung yang memungkinkan peserta untuk mengaplikasikan teori yang telah dipelajari”, ungkap Kadis Dicky Jenarut.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, sumber dana dari pelatihan ini adalah dana DAK NF PK2UMK Tahun 2024 Dinas Koperasi,UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Manggarai, berlangsung selama 3 hari, 16 – 18 Mei 2024 dengan jumlah jam pelajaran sebanyak 24 JP.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan