oleh

Dinilai Jalan di Tempat, Puluhan Keluarga Korban Pelecehan Seksual Gadis Dibawah Umur Datangi Polres Manggarai

-KRIMINAL-5.309 views

MANGGARAI, SwaraNTT.Net – Puluhan Keluarga korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan salah seorang warga berinisial PK warga di Desa Pong Lale, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai datangi kantor POLRES Manggarai, Selasa (03/12/2019).

Keluarga korban pelecehan seksual gadis di bawah umur ini menilai kasus yang dilaporkannya kepada Polres Manggarai pada bulan November lalu berjalan ditempat.

Gusty, salah seorang warga asal Desa Pong Lale yang merupakan Kakek korban menyebutkan, penanganan kasus oleh pihak Polres Manggarai tersebut dinilai lamban sementara pada tanggal 7 November kasus tersebut telah dilaporkan tetapi sampai saat ini pelakunya masih berkeliaran.

Lebih lanjut kata Gusty, situasi di desa Pong Lale setelah kejadian ini sangat meresahkan seluruh warga terutama kami keluarga korban.

Hendrik Darma, salah satu warga yang ikut bersama keluarga korban ke Polres Manggarai mengungkapkan kejadian ini sangat meresahkan warga di desa pong Lale apalagi pelakunya masih berkeliaran.

Setelah kejadian ini kata Darma, sebagian umum anak-anak SD dan TK di Desa Pong Lale diantar oleh orang tua ke sekolah karena merasa kwatir.

Namun hingga saat ini pihak keluarga korban ini belum mengetahui sampai dimana perkembangan kasus yang dilaporkan oleh ayah korban tersebut.

Selain itu, kedatangan keluarga korban ke Polres Manggarai mendesak segera tangkap pelaku pelecehan seksual terhadap putri mereka.

 

Nathanael

 

Baca Juga :   Polisi dan Pemkab Manggarai Jangan Diamkan Kasus Perdagangan Orang di Ruteng

Komentar

News Feed