oleh

Gubernur NTT Viktor Laskodat Lakukan Kunjungan Kerja di Labuan Bajo, Manggarai Barat

Labuan Bajo, SwaraNTT.Net – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor B. Laiskodat, beserta rombongan, tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo Mabar, menggunakan pesawat penumpang Trans Nusa, senin(22/6/20).

Gubernur dan rombongan(24), tiba di Bandara Komodo pada pukul 08.30 Wita, di sambut oleh Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch.Dulla beserta Wakil Bupati Maria Geong, dan Ketua DPR Edistasius Endi.

Kedatangan Gubernur NTT tersebut, merupakan kunjungan kerja, dalam rangka Pertemuan Gubernur bersama Bupati dan pimpinan perangkat daerah se-Kabupaten Manggarai Barat serta Kepala Rumah Sakit.

Dari informasi yang diterima media dari Rundown Tentative Kunjungan kerja Gubernur, setibanya di Labuan Bajo, Gubernur beserta rombongan akan menuju ke Pantai Pede dan Pulau Padar,pukul 09.00 Wita.

Selama di Labuan Bajo, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor B. Laiskodat, menginap di Cotage Plataran Komodo, Labuan Bajo.

Pada hari selasa (23/6/20), pukul 08.00 Gubernur dan rombongan akan menuju ke Desa Cunca Wulang, Kec. Mbeliling untuk melaksanakan pertemuan bersama Bupati Mabar dan pimpinan perangkat daerah Serta kepala Rumah Sakit Kab.Manggarai Barat.

Selanjutnya, pada pukul 13.00 Wita,rombongan Gubernur akan bertolak langsung menuju ke Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai NTT.

Laporan :Volta.

Baca Juga :   2.656 Atlet Siap Berpartisipasi Dalam 19 Cabor Pada Porprov NTT 2022