oleh

Heri Ngabut: Heri Nabit Satu-Satunya Yang Tersisa

MANGGARAI, SwaraNTT.Net Menjelang Pilkada serentak 2020 di kabupaten Manggarai, Heribertus Nabit dan Heribertus Ngabut mendaftar di hari yang sama pada hari terakhir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai di jalan Arabika Selatan, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Sabtu (30/11/2019).

Politisi PDI Perjuangan Herybertus Nabit datang setelah Heribertus Ngabut menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Wakil Bupati Manggarai ke Sekretariat DPC PKB.

Kepada awak media,  Heribertus Ngabut mengatakan dirinya merupakan bakal calon wakil bupati yang menyerahkan berkas pendaftaran kepada Partai PKB.

“Hari ini pada tanggal 30/11 saya sudah menyerahkan berkas pendaftaran kepada partai PKB. Saat ini saya menyatakan positif maju dalam pertarungan pilkada pada penyerahan berkas pendaftaran ke PKB,” ujarnya.

Heribertus Ngabut menambahkan,” kalau Heri Nabit mengambil saya sebagai calon wakil bupati saya sependapat dan setuju. Sejak awal pendaftaran, saya sudah tegas menyebut namanya (Heri Nabit), kalau dia (Heri Nabit) tidak ambil saya maka saya lewat lebih baik saya menjadi penonton politik atau tidak masuk dalam even pilkada tahun ini,” Jelas Kaban Kesbangpol ke awak media.

Lebih lanjut, Heribertus Ngabut menjelaskan,”fokusnya Heri Nabit, banyak orang lamar sebelumnya tetapi pak Heri Nabit satu-satunya yang tersisa. kalau dia (Heri Nabit) ambil saya,” Ungkapnya.

 

 

Baca Juga :   Bupati Manggarai Membuka pertandingan Liga Desa Kelurahan Se Kabupaten Manggarai

Komentar

News Feed