oleh

Hery Nabit Kembali Mendaftar di PKB Manggarai, Kosmas: PKB Siap Mendukung Penuh Hery Nabit

Manggarai, SwaraNTT.Net – Masih menjabat sebagai Bupati Manggarai saat ini, Herybertus Geradus Laju Nabit maju kembali pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah setempat dengan mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu, 28/4/2024.

Hery Nabit datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Manggarai mengenakan baju putih didampingi istri Meldiyanti Hagur Marcelina Nabit, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Manggarai, serta tim pemenangan Hery dari 12 kecamatan.

Kedatangan Hery Nabit ke PKB Manggarai diterima langsung ketua DPC Kosmas Banggut, ketua Desk Pilkada PKB Alfonsus Jehadut serta jajaran pengurus DPC PKB Manggarai.

Kosmas Banggut dalam sambutannya mengatakan, saat ini bupati Hery Nabit bukan orang asing di PKB, pasalnya pada Pilkada sebelumnya PKB salah satu Partai pengusung menghantarkan Politisi PDI Perjuangan ini jadi bupati Manggarai.

“Proses pendaftaran pa Hery hari ini sebagai calon bupati Manggarai yang kedua di PKB,” sebutnya.

Dihadapan keluarga besar Hery Nabit, jajaran DPC PDI Perjuangan serta tim pemenangan Hery, Kosmas Banggut berkomitmen akan mendukung secara penuh dan total dari seluruh kader PKB Manggarai, ketika diusung oleh PKB.

“Seluruh jajaran PKB Manggarai akan mendukung seluruhnya mulai dari tingkat DPC sampai tingkat ranting dan seluruh keluarga besar PKB untuk memenangkan paket yang diusung oleh partai ini nantinya,” tegas Kosmas Banggut dihadapan keluarga besar Hery Nabit serta seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Manggarai.

“Kalau pak Hery Nabit diusung oleh PKB maka kami selalu siap, apalagi pak Alfons adalah keluarganya pak Hery Nabit, dan dia (pak Alfons) juga lupa kalau kita sebagai keluarga juga dengan pak Hery Nabit”.