oleh

Hibah Air Minum di Poka, Bupati: Apa Yang Rakyat Butuh Kita Beri

Ruteng, Swarantt.net – Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH meresmikan Hibah Air Minum di Kampung Poka, Desa Longko, Kecamatan Wae Ri’i pada Jumat (6/12/2019).

Air Minum ini dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah di Wilayah Poka.

Dalam sambutannya Bupati Deno mengatakan bahwa program hibah air minum ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah sehingga apa yang Mereka butuh Pemerintah harus beri.

“Pembangunan ini kuncinya adalah apa yang Rakyat butuh Kita beri, contohnya air minum, listrik, sambungan Rumah gratis, jalan raya dan lain sebagainya” Kata Bupati Deno.

Dia juga mengatakan bahwa apa yang sudah diberikan oleh Pemerintah hendaknya dijaga baik dan dirawat secara bersama demi keamanan pembangunan di Daerah ini.

Dia juga menghimbau agar Masyarakat yang sudah mendapatkan program ini harus terus menjalin kerja sama yang baik dengan Perumda Tirta Komodo atau PDAM dalam hal kordinasi.

“Air Minum yang sudah dihibahkan ini harus dijaga baik. Kalau Air macet segera bangun kordinasi dengan PDAM. Selain itu kalau ada Pipa yang rusak segera bangun kordinasi dengan PDAM agar hambatan itu cepat diperbaiki” Pungkas Bupati Deno.

Penulis: Berto Davids

Baca Juga :   Pejabat Yang Dilantik Harus Jaga Netralitas di Pilkada, Kata Wabup Manggarai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed