oleh

Ini Nama-Nama Pejabat Baru Dilantik Lingkup Pemkab Manggarai

-DAERAH-7.050 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Bupati Manggarai Herybertus Nabit, resmi lantik 9 (sembilan) pejabat sekaligus pengambilan sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Pelantikan dan sumpah jabatan sembilan JPTP itu, berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Aula Ranaka, kantor bupati Manggarai, pada Sabtu (29/01/2022).

Dalam pelantikan pejabat eselon II itu, Bupati Hery Nabit didampingi Wakil Bupati Heri Ngabut, Sekda Jahang Fansi Aldus, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai serta para perwakilan ASN lingkup Pemkab Manggarai.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah: Kepala Dinas Kesehatan drg. Bertolomeus Hermopan, Kepala Badan Keuangan Robertus Cassidy Bosko, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Heribertus Jelamu, Kepala Dinas Perdagangan Livinus V. Liven Turuk, Kepala Dinas Penanaman Modal, Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Robertus Syukur, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Stefanus Tawar, Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan Marianus Hendrikus Sukur, Kepala Inspektorat Fransiska Ngarung dan Kepala Dinas Catatan Sipil Yakobus Banggut

Kepada para pejabat eselon II yang dilantik, Bupati Hery Nabit, mengatakan sebagai pimpinan anda adalah problem solver, orang yang memecahkan masalah, bukan membuat soal.

“Harus bisa menyelesaikan masalah berdasarkan data serta informasi akurat sehingga mampu mendapatkan kesimpulan dengan cermat dan cepat,” tegas Bupati Hery Nabit dihadapan para pejabat eselon II.

Baca Juga :   Sesuai Data e-RDKK, Kadis Pertanian Manggarai: Tidak Ada Persoalan Pendistribusian Pupuk Subsidi

Lebih lanjut Bupati Hery menambahkan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksud untuk menindaklanjuti hasil uji kesesuaian pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara.

Ia pun meminta untuk bisa melakukan terobosan-terobosan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam upaya meningkatkan pelayanan publik juga meningkatkan kualitas dan etika kerja

News Feed