oleh

Jazilul Fawaid, PKB Harus Menangkan Paket Yang Diusungnya Pada Pilkada Manggarai

Manggarai,SwaraNTT.Net – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid,menghimbau kepada semua pengurus DPC PKB Kabupaten Manggarai agar rapatkan barisan demi memenangkan paket Bupati dan Wakil Bupati, yang diusung PKB pada Pilkada Manggarai pada 09 Desember 2020 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Jazilul Fawaid pada saat temu kader PKB di aula rapat hotel spring hill, Rabu (31/07/2020).

Dia menambahkan untuk Pilkada Manggarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Balon Bupati Herybertus Nabit yang berpasangan dengan Balon Wakil Bupati Heribertus Ngabut atau paket Hery-Heri dengan akronim H2N.

Dalam nada bercanda saat temu kader tersebut, Jazilul sempat bertanya kepada jajaran pengurus PKB Kabupaten Manggarai, apakah surat rekomendasinya sudah diberikan atau belum kepada paket Hery-Heri.

“rekomendasinya udah dikasih belum,kalau belum apa masalahnya,sampaikan ke saya” ujarnya sembari tertawa.

Pada sesi wawancara, kepada SwaraNTT.Net Jazilul kembali menegaskan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa pada Pilkada Manggarai 09 Desember 2020 akan mengusung paket Hery-Heri.

“PKB telah mengambil keputusan akan mengusung pasangan Hery-Heri. Dan kegiatan hari ini merupakan salah satu cara mengkoordinasikan dan merapatkan barisan, guna memenangkan pertarungan” kata Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu PKB itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPR RI Dipo Nusantara. Dia menambahkan kemenangan butuh kekompakan tim dalam menjalankan semua strategi. Dan semuanya kata Dia bermula dari niat baik. Sebab lanjutnya kalau dari awal sudah ada niat baik,pasti hasilnya juga baik.

“butuh kerja sama yang baik untuk menang, dan semuanya harus berawal dari niat baik, maka hasilnya juga pasti baik” katanya.

Sementara itu Sekertaris DPC PKB Kabupaten Manggarai Flori Kampul mengatakan,pernyataan Pak Jazilul merupakan sebuah penegasan bagi seluruh jajaran pengurus dan konstituen PKB di Kabupaten Manggarai, agar serius bekerja memenangkan Paket Hery-Heri (H2N).

Baca Juga :   PDIP Manggarai Usung Paket Hery-Heri Pada Pilkada 2020

Lebih lanjut laki-laki kurus yang sudah menjabat Anggota Dewan 3 Periode ini manambahkan, komitmen konstituen PKB di Manggarai untuk bersatu memenangkan paket Hery-Heri menjadi sinyal baik kedepan untuk lebih intens berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

“kalau paket Hery-Heri menang lebih mudah koordinasi ke pusat, karena PKB punya 3 orang Mentri, sehingga apa yang menjadi kebutuhan kita masyarakat Manggarai bisa dikomunikasikan dengan mereka dan pa Jazilul juga pasti sering datang ke Manggarai” kata Flori.

“Pak Dipo sampaikan juga jika Hery – Heri menginginkan Ketum atau Menteri – menteri PKB hadir saat Kampanye, tinggal koordinasi saja” tutupnya.

Untuk diketahui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai pada Pemilu lalu berhasil meraih 4 kursi di lembaga Legislatif.

Penulis : Silve

News Feed