oleh

Jelang Bupati Cup Manggarai 2022, HIPMI Manggarai Bantu Penataan Stadion

Manggarai, SwaraNTT.Net – Jelang Bupati Cup 2022 Kabupaten Manggarai, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Manggarai, menurunkan excavator untuk penataan stadion Golodukal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Jum’at (30/09/2022).

Ketua HIPMI Manggarai, Oktavianus Edwin Chandra, kepada SwaraNTT.Net, mengatakan bentuk dukungan para pengusaha muda di Kabupaten Manggarai, salah satunya membantu panitia dalam penataan stadion jelang laga Bupati Cup 2022 Manggarai, pada bulan Oktober mendatang.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan dari teman-teman pengusaha muda di Manggarai yang tergabung dalam HIPMI,” ucap Ketua HIPMI Manggarai periode 2021-2024, kepada SwaraNTT.Net melalui sambungan telepon, pada Jum’at 30/09/2022, pagi.

Edwin juga mengatakan, digelarnya ajang kompetisi sepakbola di Kabupaten Manggarai melalui even Bupati Cup 2022 ini dapat memunculkan bibit-bibit baru dalam olahraga persepakbolaan Manggarai kedepannya.

“Harapannya, Bupati Cup Manggarai dapat memunculkan bibit-bibit baru dalam olahraga sepak bola, di Manggarai,” sebut pengusaha muda itu.

Sementara, Yosep Benediktus Pius Bole selaku ketua bidang infrastruktur HIPMI Manggarai, mengapresiasi terselenggaranya turnamen Bupati Cup 2022 Manggarai.

Terkait keterlibatan HIPMI Manggarai, dalam penataan stadion Golodukal jelang Bupati Cup 2022, Pius Bole, mengatakan sebelumnya mendapat arahan dari ketua umum HIPMI Manggarai, agar HIPMI Manggarai harus berperan aktif dan mendukung dalam setiap kegiatan Pemda Manggarai

Selain itu sambung, Pius Bole, para pengusaha muda di Manggarai, bisa memberikan kontribusi yang positif dalam kegiatan maupun acara yang dilakukan Pemda Manggarai, kedepannya.

Baca Juga :   Bantu Masyarakat Disdukcapil Manggarai Gelar Pelayanan Perekaman E-KTP Hingga Ke Pelosok Desa