oleh

Kebakaran Hebat Hanguskan Sebuah Rumah di Reok Barat

-DAERAH-1.075 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Sebuah rumah milik warga, Kelumpang Desa Kajong, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, ludes dilalap si jago merah, Sabtu 10 April 2021, sekitar pukul 12:00 Wita.

Data dihimpun media ini, rumah tersebut diketahui milik Valensius Madi (36), besarnya kobaran api, membuat warga panik dan susah memadamkan api, apalagi jarak rumah tersebut jauh dari pemukiman warga lainnya

Menurut Valensius, pada  saat kejadian, ia bersama istri dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah dan mengetahui kejadian tersebut dari seorang bocah.

“Saat kebakaran kami semua tidak berada di rumah. Saya tau kebakaran karena ada anak kecil yang teriak ada kebakaran,” jelanya.

Lebih lanjut, Valensius menjelaskan, tidak ada barang yang tersisa dari kebakaran itu. Saat ini Ia bersama keluarganya menumpang di rumah warga lainnya di Kelumpang.

“Kini kami hanya punya baju di badan saja karena semua isi rumah tangga kami hangus terbakar, kami tidak tau lagi kami harus bagi mana untuk melanjutkan hidup kami selanjutnya,” ucapnya.

Saat ini, ia berharap Pemerintah kabupaten Manggarai, bisa segera membantu.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Saat ini, pemilik rumah sudah melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah desa Kajong.

Laporan: Wawan

Baca Juga :   Hery Nabit Resmi Daftar di Partai Hanura

News Feed