oleh

Kena Proyek Galian Drainase, Pipa PDAM Tirta Komodo Ruteng Bocor

-DAERAH-2.533 views

RUTENG, SwaraNTT.Net Pipa saluran air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Komodo Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai  pecah akibat penggalian saluran  proyek pembangunan Drainase, Rabu (02/10/2019).

Terputusnya jaringan PDAM tersebut sangat berdampak pada ratusan warga di Kecamatan Langke Rembong, mulai dari RSUD Ben Mboi Ruteng, jalan Ponegoro, jalan slamet Ryadi dan sebagian wilayah di kampung Nekang.

Pantauan media ini, pihak PDAM Ruteng sedang memperbaiki jaringan pipa yang rusak di wilayah kelurahan kelurahan Bangka Nekang tepatnya jalan Reina (kampung Maumere), kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Menurut yohanes, salah satu pegawai PDAM dilokasi menjelaskan kemacetan air tersebut karena penggalian saluran drainase di jalan Reina.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, mulai jam 11.00 pagi tadi pihak PDAM Ruteng sudah suplai  5 tangki ke RSUD Ben Mboi Ruteng karena disana (rumah sakit) kehabisan air makanya kita fokus kesana hari ini.

“mulai jam 11.00 pagi tadi kita sudah suplai  5 tangki ke RSUD Ben Mboi Ruteng karena disana (rumah sakit) kehabisan air makanya kita fokus kesana hari ini” Ungkap Yohanes.

Menurut salah satu pekerja menjelaskan suplai air akan kembali normal sekitar pukul 20.00 wita.

 

Nathan

 

Baca Juga :   Diduga Tilep Dana PIP, Kepala Sekolah SDI Mbongos Dilaporkan ke Dinas Pendidikan

Komentar

News Feed