oleh

Ketua Bawaslu NTT Sambangi Kantor Bawaslu Manggarai di Ruteng, Ada Apa?

-DAERAH-1.487 views

MANGGARAI, SwaraNTT.Net – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi NTT Thomas Mauritius Djawa sambangi Kantor Bawaslu Kabupaten Manggarai di Ruteng pada Kamis 10 Juli 2020.

Informasi yang diperoleh media ini kunjungan Ketua Bawaslu NTT itu, dalam rangka monitoring dan evaluasi penanganan pelanggaran netralitas ASN di 9 Kabupaten yang melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serentak 2020.

Di Kantor Bawaslu Manggarai yang beralamat di Jln. Diponegoro No. 17 Ruteng – Flores Thomas sapaan akrab bagi ketua Bawaslu NTT itu disambut secara adat Manggarai oleh Ketua Bawaslu Manggarai Marselina Lorensia didampingi oleh dua Komisioner lain Heribertus Harun, Fortunatus Hamzah Manah dan Kordinator Sekretariat Bawaslu Manggarai Yoseph Jehadin.

Usai penerimaan secara adat Manggarai Mauritus langsung sidak di Ruangan Kerja Ketua Bawaslu Manggarai dan Ruangan Kerja sekretariat Bawaslu.

Setelah melakukan Monitoring di Kantor Bawaslu Kabupaten Manggarai, Mauritus Djawa akan melanjutkan perjalanan kembali ke Kupang pada hari Sabtu 11 Juli 2020.

Baca Juga :   SMK Santa Mathilda Ruteng Ikut Memeriahkan HUT RI 74 Di Kecamatan Aimere Kabupaten Ngada

News Feed