oleh

Ketua LSM LPPDM Lapor Bupati Deno dan Anggota DPRD Yeni Veronika ke Polisi

Ruteng, SwaraNTT.Net – Ketua LSM LPPDM Kabupaten Manggarai Marsel Nagus Ahang, SH melapor Bupati Manggarai Kamelus Deno dan Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Timur Yeni Veronika ke Koplisian Resort (Polres) Manggarai, karena keduanya diduga melakukan sosialisasi politik ditengah gencarnya larangan Pemerintah Pusat untuk mengumpulkan massa, demi putusnya mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Demikian disampaikan Ketua LSM LPPDM Kabupaten Manggarai Marsel Nagus Ahang, SH kepada SwaraNtt.Net melalui pesan WhatsApp pribadinya Selasa (24/03/2020) sore.

Alasan dilaporkannya Yeni Veronika ke polisi kata Dia karena dianggap telah membangkang instruksi Kapolri dalam bentuk reses di Sambi, Kecamatan Reok Barat selaku anggota DPRD Propinsi NTT pada hari Senin (23/3/2020). Sedangkan Bupati Deno dilaporkan karena melakukan hal yang sama yaitu melakukan sosialisai politik di Tenda, Kelurahan Tenda Senin (23/03/2020).

Berkas Laporan Ketua LSM LPPDM marsel Nagus Ahang, SH

“tuntutan saya selaku Pimpinan LSM LPPDM ,mendesak Kapolres Manggarai untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Deno dan Yeni Veronika ,karena pada hari yang sama melakukan sosialisasi politik , LSM LPPDM ,menilai bahwa Bupati Deno dan dan Yeni Veronika sudah melawan maklumat Kapolri” kata Marsel.

“LSM LPPDM menilai bahwa Bupati Deno dan Yeni Veronika selaku anggota DPRD Propinsi NTT sudah tidak mencerminkan sebagai pejabat negara yg memberi contoh untuk sama – sama memerangi covid 19” tutup Marsel.

Penulis : Silve

Baca Juga :   Halaman Rumah Wunut Ruteng Dipakai Sebagai Ruang Terbuka Untuk Publik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed