oleh

Koordinator Srikandi PLN Bali-Nusra Raih Pos Kupang Award Lewat Program Pemberdayaan Ekonomi dan Penurunan Angka Stunting di NTT

Manggarai, SwaraNTT.Net – Koordinator Srikandi PLN Bali Nusra, Uky Hapsari, meraih penghargaan Pos Kupang Award atas suksesnya program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Nusa Tenggara (UIP Nusra) dalam pemberdayaan ekonomi kelompok rentan dan penurunan angka stunting di Desa Wewo, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Acara penyerahan penghargaan sekaligus syukuran HUT ke-31 Pos Kupang ini berlangsung di Hotel Aston Kupang, Senin, 11 Desember 2023.

Senior Manager Keuangan, Anggaran dan Umum PT PLN (Persero) UIP Nusra sekaligus koordinator Srikandi PLN Wilayah Bali-Nusa Tenggara, Uky Hapsari, mengungkapkan rasa terima kasih serta apresiasi setinggi-tinggi pada rekan-rekan Pos Kupang atas penghargaan Pos Kupang Award yang ia terima.

Dengan amanah melaksanakan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan di NTB dan NTT, Uky Hapsari mengatakan PT PLN (Persero) juga turut memerhatikan kelangsungan lingkungan hidup, ekonomi, dan sosial masyarakat di sekitar wilayah pembangunan.