oleh

Kopi Dari Hati & Toast Nuca Lale Kini Hadir di Ruteng

Ruteng, SwaraNTT.Net – Satu lagi tempat nongkrong yang sangat bagus dan representatif di Ruteng, bagi kaum muda dan juga yang sudah berkeluarga, untuk sekedar melepas lelah atau mencari inspirasi setelah disibukkan dengan rutinitas. Selain tempatnya mudah dijangkau harga yang ditawarkan pun juga semuanya terjangkau. Saat ini Kopi Dari Hati & Toast Nuca Lale hadir di Ruteng yang mulai dibuka hari ini Selasa (24/11/2020).

Elvis Angliwarman pemilik Kopi Dari Hati & Toast Nuca Lale Ruteng saat Grand Opening Selasa (24/11/2020) mengatakan, Kopi Dari Hati merupakan brand lokal yang menyasar pada kaum milenial dengan memakai konsep fresh to cup, dan menyajikan pilihan kopi lokal yang terbaik.

“Brand Kopi dari hati sengaja saya pilih, sebagai rasa kecintaan terhadap kopi dan apresiasi terhadap petani Kopi di Manggarai, dimana Kopi menjadi minuman wajib masyarakat Manggarai pada umumnya” ungkap Elvis.

“Nama Kopi dari Hati saya padukan dengan nama Nuca Lale yang menandakan tanah Manggarai kita yang subur dan sebagai daerah penghasil Kopi yang terbaik. Kopi saat ini bukan hanya sekedar minuman dari kearifan lokal, tetapi sudah menjadi kekinian dan Trend Lifestyle di dunia” katanya.

Apalagi kata Elvis Kabupaten Manggarai secara keseluruhan, merupakan daerah penghasil kopi terbaik, ini sangat pas jika di akomodir dengan brand lokal yang sangat berprestasi. Hadirnya Kopi Dari Hati Nuca Lale Ruteng lanjutnya, dapat berkolaborasi dengan petani kopi Manggarai yang sudah berkiprah di kancah Nasional maupun Internasional.

Banyaknya persaingan saat ini dengan inovasi, kreatifitas, lanjut Elvis memotivasi dirinya untuk menciptakan rasa kopi yang dibuat dari bahan pilihan tanpa pengawet dan dapat dinikmati segala umur mulai dari anak muda hingga dewasa.

“Saya selaku pemilik Kopi Dari Hati  Ruteng, melihat peluang ekonomi kreatif ini sangat bagus, untuk itu siap mendukung program pemerintah terkait pariwisata dan ekonomi kreatif. Mengingat Manggarai merupakan daerah yang memiliki destinasi wisata terbaik” imbuhnya.

Kopi Dari Hati & Toast Nuca Lale Ruteng, yang terletak di Jalan Baruk, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai ini, selain menyediakan minuman tetapi, juga menyediakan menu makanan yang bisa dinikmati bersama keluarga, dengan pilihan rasa sesuai selera dengan harga sangat terjangkau.

Baca Juga :   Ribuan Massa Mengikuti Deklarasi Paket Hery-Heri

Untuk itu Elvis mengajak semua masyarakat Manggarai, Manggarai Timur,Manggarai Barat atau para pencinta kopi dimana saja untuk mampir dan menikmati berbagai minuman dan makanan yang disediakan di Kopi Dari Hati.

“mumpung masih promo, ya silakan datang ke Kopi Dari Hati, kita akan beri layanan yang maksimal dan juga bonus dengan belanja minimal Rp.30.000, sekali coba, pasti datang terus” ungkap Elvis.

Sementara itu perwakilan Pemkab Manggarai Adrianus Husen, Kabid Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai saat ditanya media ini mengatakan, sangat mendukung dibukanya usaha Kopi Dari Hati. Hal ini kata Dia dalam rangka mendukung sektor pariwisata di Kabupaten Manggarai terutama usaha yang berkaitan dengan sektor usaha pariwisata, karena ini salah satu bagian dari pemenuhan amenitas penunjang, fasilitas pendukung, ketika tamu atau wisatawan itu datang ke Manggarai.

“karena kopi ini memang branding pariwisata Manggarai” katanya.

Dengan dibukanya usaha Kopi Dari Hati lanjut Adrianus selain penyerapan tenaga kerja, para petani kopi juga mendapatkan kesempatan untuk menjual hasil kopinya secara langsung kepada pemilik usaha.

Undangan yang hadir dalam kegiatan ini, Perwakilan Pemkab Manggarai, Dandim 1612 Ruteng, Kapolres Manggarai, Ketua Kadin Manggarai, Utusan Bank, Biarawan dan tamu undangan lainnya.

News Feed