oleh

Kunjungi Warga, Balon Bupati Yohanes Dade Dapat Sambutan Hangat

Waikabubak,SwaraNTT.net – Balon Bupati Sumba Barat , Yohanes Dade SH mengunjungi keluarga dan warga di beberapa titik di Sumba Barat, Senin (4/10/2019) guna meminta restu maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumba Barat tahun 2020 mendatang.

Kepada SwaranNTT.net Pria yang akrab disapa Bapa Mendy ini mengaku kunjungan ini dilakukan, guna mensosialisasikan diri sekaligus konsolidasi terkait dengan persiapan untuk bertarung dalam pilkada 2020.

“Saat ini saya lakukan sosialisasi dan konsosilidasi keluarga serta pertemuan di beberapa titik, guna mematangkan persiapan” katanya.

Beberapa Warga sumba barat yang berhasil ditemui media ini berharap pemimpin Sumba Barat ke depan memiliki visi dan misi yang jelas, yang pro terhadap rakyat. Bukan seorang pemimpin yang hanya mengumbar janji tanpa ada bukti. Tetapi kata mereka Sumba Barat saat ini membutuhkan pemimpin yang selalu hadir saat rakyat butuh, pemimpin yang selalu memberikan solusi saat rakyat menghadapi masalah.

Visi dan Misi Paket JOJON, Balon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat

“Sebagai warga Sumba Barat kami sangat mendambakan keberadaan seorang pemimpin yang peduli akan keadaan rakyat, seorang pemimpin yang baik dan ada di saat rakyat susah dan berusaha mensejahterahkan rakyat,
saat kami kekeringan air dia ada memberikan kami solusi, setiap kali pilkada menjanjikan air tapi sampe sekarang kami harus membeli air tengki dengan harga 125-150 ribu” kata mereka

“belum lagi di desa misalnya kami Tana righu dengan harga Rp.300.000 – Rp. 500.000, Bagaimana anak-anak kami bisa menjadi SDM unggul kalau ke sekolah tidak mandi dan minum air bersih? “pungkas mereka.

Baca Juga :   Soal Aksi Menghentikan Pembelian Hasil Bumi, Petani: Ini Tindakan Pembunuhan

Hasil liputan media ini, terlihat di kota Waikabubak saat di setiap halaman rumah ada jaringan pipa air yang dikubur dalam tanah, tetapi airnya tidak ada, ditambah lagi dibeberapa kecamatan yang belum ada jaringan listirik.

Karena itu mereka berharap kepada Balon Bupati Yohanes Dade,SH agar nanti membawa perubahan bagi Sumba Barat.

Untuk diketahui Balon Bupati Yohanes Dade, SH akan melamar secara resmi Balon Wakil Bupati Jhon Lado Bora Laba secara resmi dengan akronim Paket JOJON dan akan segera  mendeklarasikan diri dalam waktu dekat.

Untuk itu Balon  Bupati Yohanes Dade,SH menyampaikan kepada masyarakat sumba barat agar tidak ragu dengan paket JOJON.  Untuk parpol pengusung kata Dia optimitis mendapat dukungan Partai Demokrat, Partai Perindo, PSI dan Berkarya yang akan mengusung mereka untuk bertarung di pilkada yang akan dihelat pada 23 September 2020 ini.

“Kami ingin masyarakat tau jangan ragu dengan kami Paket JOJON” tutupnya Jhon Dade

Penulis : MH
Editor : Silve

Komentar

News Feed