oleh

Launching RS Pratama Reo, Bupati Hery, Bukan Sekedar Memenuhi Janji Kampanye Tetapi Juga Karena Kepedulian

Sementara itu Bupati Manggarai Herynertus GL. Nabit saat memberikan sambutan menyamapikan, rasa syukurnya atas dilaunchingnya RS Pratama Reo dan juga menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut ambil bagian mensukseskan pembangunan RS Pratama Reo. Bupati Hery juga menyampaikan Terima kasih khusus kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melkiades Lakalena.

Lebih lanjut Bupati Hery menjelaskan pembangunan Rumah Sakit Pratama Reo bukan saja untuk menjawab janji kampanye, tetapi yang paling penting dari semua itu adalah soal kepedulian akan layanan kesehatan terhadap sesama terlebih khusus masyarakat Manggarai.

Kepedulian ini lanjutnya bermula dari niat baik untuk memberikan pelayanan terhadap sesama, ketika ada niat baik lanjutnya, pasti ada orang-orang baik juga akan membantu mendukung niat baik tersebut.

“pembangunan RS Pratama Reo bukan saja memenuhi janji kampanye, tetapi lebih pada kepedulian terhadap sesama, lebih khusus layanan kesehatan, sehingga ke depan muda-mudahan tidak banyak lagi terjadi pasien meninggal di jalan akibat akses terlalu jauh menuju ruteng, terlebih khusus masyarakat Manggarai dan sekiranya yang berada di wilayah utara” kata Bupati Hery.

“dan yang selama pasien meninggal di jalan sudah sering terjadi, kadang kita menganggap itu sudah biasa, karena baca diberita, oh kemarin juga begitu, ini kan semestinya jadi keprihatinan kita bersama, kenapa itu terjadi, sehingga kita berharap dengan adanya layanan RS Pratama Reo bisa mengurangi peristiwa itu khusus untuk masyarakat bagian utara” ungkap Bupati Hery.

Untuk itu Dia menghimbau kepada seluruh Nakes yang bertugas di RS Pratama Reo, agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pasien yang menggunakan jasa RS Pratama Reo.