oleh

Maju Jadi Balon Bupati,Osi Gandut Berkomitmen Bangun Manggarai

Ruteng,Swarantt.net – Politisi Golkar yang juga ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Manggarai Simprosa R. Gandut  mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon bupati yang nanti akan bertarung pada pilkada Manggarai 2020 mendatang di sekertariat DPC PDI Perjuangan di Tenda Ruteng Jumat (20/09/2019).

Pantauan media ini Osi datang  didampingi oleh sekertaris Partai Golkar  Yoakim Jehati dan diterima langsung oleh pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai Aven Mbejak, Abin Apul dan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Manggarai dari PDI Perjuangan Kasmir Jarung.

Dalam sambutan singkatnya Osi Gandut yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Golkar mengatakan sebagai masyarakat Manggarai, Dirinya punya keinginan untuk  hadir di tengah-tengah masyarakat Manggarai sebagai solusi untuk mengatasi  masalah yang sedang dihadapi saat ini.

“Saya hadir sebagai solusi dengan tagline Manggarai unggul dengan menjalankan programnya Pak Joko Widodo” kata Osi.

Balon Bupati Simprosa R. Gandut foto bersama pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai (Foto: Silve)

Dia menambahkan Manggarai kedepan harus unggul dari berbagai bidang misalnya bidang pendidikan yang menurut Dia saat ini kondisi SDMnya masih belum mumpuni, unggul dalam bidang perekonomian dan juga dibidang infrastruktur.

Ditanya apabila nanti Golkar mengusung nama lain selain dirinya Osi menegaskan dalam partai Golkar ada mekanisme survei, apabila elektabilitas dirinya sebagai balon Bupati baik maka dirinya akan diusung sebagi balon Bupati tetapi kalau sebaliknya elektabilitasnya tidak mumpuni dirinya juga bersedia dicalonkan sebagai wakil.

Baca Juga :   Forum Cipayung Plus Bali Menggelar Diskusi Publik Dengan Tema Pancasila Pemersatu Bangsa

“Orang lain itu siapa dulu, elektabilitasnya seperti apa, di Golkar itu kan melalui tahapan survei  apabila nanti pada saatnya hasil survei itu elektabilitas saya sebagai calon Bupati Manggarai bagus, maka saya maju sebagai calon Bupati, tetapi kalau elektabilitas saya pas jadi wakil bupati saya akan maju sebagai calon wakil bupati, prinsipnya saya menjadi politisi yang sangat realistis, jangan menjadi politisi yang asal-asalan dalam perpolitikan” tutup Osi

Sementara itu Sekertaris PDI Perjuangan Aven Mbejak menyampaikan terima kasih sudah mendaftarkan diri sebagai balon Bupati di sekertariat  PDI Perjuangan.
Lebih lanjut Aven mengatakan PDI Perjuangan dalam penjaringan Balon yang akan diusung dalam perhelatan Pilkada melalui mekanisme survei.
Sehingga kata Dia siapa yang nanti akan diusung oleh PDI Perjuangan itu tergantung hasil survei. [Silve].

Komentar

News Feed